THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

jam

Sabtu, 20 Juni 2009

Facebook Utak-Atik Inbox Pengguna?





Seperti yang dilansir dari blog resmi Facebook (blog.facebook.com), Facebook menambah fitur messaging jaringan social yakni user memiliki inbox baru dan akan ditampilkan ke setiap user dalam beberapa minggu ke depan. Facebook menambah fitur dimana user dapat melakukan filter inbox untuk pesan yang belum dibaca (unread messages) dan memberikan tanda (flag) pesan yang tidak diinginkan sebagai spam.

Selain itu terdapat tab yang menggambarkan dengan jelas antara pesan dari teman di list teman dan update brand ‘fan pages’ yang dulunya menjadi satu dalam inbox yang sama. “Ke depan, kami berencana untuk migrasi pesan dari Groups and Events ke Updates, sehingga user akan memiliki banyak control komunikasi.” tulis Scott Marlette, dalam blog yang sama.

Hal tersebut berarti pesan dari seseorang yang baru saja terkoneksi dengan profil Facebook user, setelah lama tidak bertemu atau tidak berbicara sejak lama akan memiliki flag yang berbeda daripada pesan yang ditujukan untuk langsung ke semua pengguna Facebook, yang juga bisa ditandai oleh user sebagai spam.

by www.beritanet.com

0 komentar: